Tempat Pencarian Tepat Sasaran

Google
 
SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK LONGTUNGU SEMOGA ANDA TIDAK KECEWA SETELAH MELIHAT BLOG INI JIKA IYA SAYA MINTA MAAF…

Kamis, 13 September 2007

Gratis (free) Pencetak Uang Pribadi

"Mencetak Uang Gratis" Mungkin anda fikir saya menjual sesuatu. Yach namanya juga usaha Maklum saja, banyak juga orang yang berjualan di internet. Walaupun saya baru mendaftar di Google Adsense ( just Free ) akan tetapi saya punya optimis bakal dapat keuntungan. kalau kita bisa memasang satu ataupun tiga iklan sekaligus maka kita akan mendapat keuntungan minimal perhari $0.01 sampai dengan $ 0.10 kan kita cuma memasang iklan itu apalagi setiap pengunjung yang masuk mengklik iklan itu kan hanya mengklik iklan itu ndak bayar untuk info yang jelas silahkan kunjungi www.tinggi-sehat.com karna saya mendapat panduan yang jelas dari situs ini. Untuk komisi dibayarkan melalui cek yang dikirim ke alamat anda disarankan menulis alamat jangan sampai salah tulis karna akan berakibat cek yang dikirim akan salah alamat juga. Periode pengiriman cek adalah sekali dalam sebulan dengan minimal nominal $100. Jika kurang dari $100, maka akan dikumpulkan pada pembayaran bulan berikutnya.. Oke Selamat Mencoba @;--